United Airlines: Mendominasi Langit

[ad_1]

United Airlines didirikan pada 6 April 1926 di Boise in Idaho. Nama aslinya adalah Varney Air Lines. Lounge bandaranya diberi nama Red Carpet Club dan merupakan anggota Star Alliance. Ini menawarkan penerbangan ke 216 tujuan di seluruh dunia dan perusahaan induknya adalah United Continental Holdings. Ini berbasis di Chicago, Illinois.

Ukuran armada

United Airlines memiliki 359 pesawat yang beroperasi. 97 diantaranya adalah Airbus A320 dan 96 adalah Boeing 757-200s. Maskapai Amerika juga memiliki 55 Airbus A319 di pembuangan bersama dengan 35 Boeing 767-300ERs. Ada 33 Boeing 777-200ER dan 24 Boeing 747-400 bersama 19 Boeing 777-200.

Hubs

United beroperasi dari enam hub utama – Bandara Internasional O'Hare di Chicago, Bandara San Francisco, Bandara Washington Dulles, Bandara Los Angeles, Bandara Denver dan Bandara Internasional Narita di Tokyo.

United Airlines mencari untuk menambahkan beberapa bandara ke daftar hub di masa depan. Mereka dapat disebutkan sebagai berikut:

Bandar Udara Internasional Newark Liberty

Bandar Udara Internasional Cleveland Hopkins

Bandara George Bush Intercontinental

Bandar Udara Internasional Antonio B. Won Pat

Tujuan

United Airlines menawarkan penerbangan ke Accra dan Lagos di Afrika. Di Karibia, penerbangannya dapat dinaiki dari kota-kota seperti Oranjestad, Montego Bay, Grand Cayman, San Juan, dan Punta Cana. Di Amerika Tengah dan Utara, penerbangannya menuju Liberia, Cancun dan Calgary terpisah dari beberapa tujuan di Amerika Serikat.

Di Amerika selatan, maskapai Amerika ini menyediakan penerbangan ke Buenos Aires, Lima, dan Rio di Janeiro. Di Asia, Beijing, Taipei, Osaka, Singapura dan Seoul memiliki bandara utama. Tujuan Eropa yang paling penting dari United Airlines adalah Brussels, Roma, Paris, Amsterdam dan Frankfurt. Melbourne dan Guam adalah lokasi utama di sabuk Oseania.

Program Penerbangan Rutin

Mileage Plus adalah program frequent flyer United Airlines. Manfaat utama dari program ini adalah penerima mendapatkan mileage yang tidak pernah berakhir. Namun, agar ini menjadi efektif, selebaran harus menebus atau memperoleh mil perjalanan setiap delapan belas bulan.

Organisasi ini juga menyediakan keanggotaan tingkat elit. Ini memberikan manfaat lebih dari keanggotaan standar. Fasilitas ini dimulai pada tahun 2010 dan hanya dapat diakses oleh anggota yang memiliki status Keanggotaan Premier, 1K dan Premier Executive.

Anggota ini juga bisa mendapatkan peningkatan tanpa batas untuk penerbangan domestik. Namun, fasilitas ini disediakan hanya jika ada ruang yang cukup dalam penerbangan.

Perjanjian Codesharing

United Airlines memiliki penawaran Codesharing dengan sejumlah maskapai penerbangan:

Aer Lingus

Hawaiian Airlines

Avianca

Pulau Air

Emirates

Jet Airways

Ethiopian Airlines

Qatar Airways

Great Lakes Aviation

TACA Airlines

Gulfstream International Airlines

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *